Make money @ Donkeymails

Halo kawan!Apa kabar..hehe.. Kembali lagi bersama saya dalam topik mendapatkan uang (MOney $$$$) di internet secara mudah dan GRATIS ..

Perkenalkan Donkeymails.. Ini adalah program untuk mendapatkan duit untuk uang jajan anda..

Caranya??

Mudah, gak perlu skill apa2 .. Anda tinggal mengklik iklan yang ditawarkan , kemudian dolar masuk ke dalam e-gold anda..
Anda belum punya e-gold? Tenang2...buka aja account baru di e-gold GRATIS,
Silahkan daftar e-gold di sini


Sesudah itu, kemudian daftarkan account donkeymails anda..
1. Klik di sini atau logo di bawah



2. Klik tombol up..
3. Isi data anda dan nomor e-gold anda secara tepat..
4. Sesudah account anda diaktifkan, kemudian login
5. Click option Paid4clicks
6. Akan muncul iklan2 dan di sanalah kesempatan anda mengklik iklan yang bisa mendatangkan duit buat anda hingga $1,000.. Lumayankan ^^

oh ya..Kalo ada yang mempunyai kesulitan dalam mendaftar atau ada yang tidak dimengerti, silahkan tulis comment di bawah ini dan comment anda akan kami balas dalam waktu yang sesingkat2 nya.. ^^